Monday, March 16, 2015

Gua,Anak Sma,dan baju kancing di belakang,

Pulang agak sore .. MTK di pindah jam terahir,,jam 4,,yah biar sekalian makin berat aja hari senennya,,

Seperti hari-hari normal lainnya ,gua pulang lewat Jalan Baru,,hanya perjalanan pulang biasa yang normal. Samapai seorang pengendara dengan ninja merah nyalip gua,,ga ada yang menarik ama rider yang satu ini,,motor gede jalannya cepet,nyalip,,yaudah..

yang bikin lumayan interesting adalah ,, cewe yang dibonceng di belakangnya,, tinggi sekitar 170 mungkin,ga pake helm,rambut panjang sepinggang,make jeans biru,,dan yang paling unik ,,bajunya,, semacem t-shirt lengan panjang warna ijo,,tapi kancingnya di belakang,,jadi terkesan baju ini kebalik,,padahal emang modelnya gitu mungkin,,Dan yang bikin i am so tempted buat follow ni motor adalah,,bagian belakang tu cewe kebuka,,putih,,ga make daleman,,shit..Gua ikutin cukup lama,,sambil nikmatin pemandangan,dan kadang berterima kasih sama angin yang ngasih kesempatan makin besar,dengan hembusan dan tiupannya.

Setelah cukup lama ,, gua mikir (sambil tetep fokus ngikutin dan nikmatin pemandangan,) ,, "ini masuk ke pelecehan seksual ga ya,, ? " " parah juga ni,,kaya ga ada kerjaan aja gua " ,, gua jadi merasa guilty gitu dah,, sampai.... gua meratiin ke kanan kiri jalan,,ternyata orang-orang ang ada di samping gua,adalah orang-orang yang sama kaya beberapa ratus meter sebelumnya,terutama bapak-bapak jaket item dengan motor mio merah,,kayanya dia juga jaga jarak ama ni ninja merah,dan curi-curi pandang gitu,,kampret ga cuma gua berrati,,

Oke,jalanan lancar udah abis,,sekarang jalanan jadi macet,dan jadi makin jelas dan gampang buat ngeliatin ni cewek,,dan makin gampang juga buat ngeliatin siapa aja yang punya ketertarikan yang smaa kaya gua di jalanan ini.. Ga perlu nunggu lama,,dateng bapak2 helm kuning,,buset ni bapak2 jelas banget dah ngeliatin ni cewe,,mungkin kagum ,entah...

Lalu dateng lagi anak SMA,dengan model knalpot modifan dan style motor yang anak SMA banget (bayangin sendiri dah),,kaynaya dia tertarik juga ama gaya berpakain ni cewe,,atau malah sangat tertarik dan bikin dia kehilangan kontrol,,saking fokusnya dia ga jalan pas jalanan udah lenggang,,dan apesnya dia,orang di belakanganya keliatan ga seneng banget,pemudaa dengan masker putih dan bonceng 1 cewe,,keliatan kesel,dan ngomelin tu bocah SMA,disertai gestur tubuh yang sepertinya akan menimbulkan perkelahian,,

Lebih seru ni ,, akhirnya fokus ke cewe dengan baju kancing di belakang tadi gua alihin ke ni bocah SMA dan pemuda yang marah-marah,,si bocah cuma diem aja,,ga tau karna malu apa gimana,,tapi ni pemuda masih ngotot sambil mepet ni bbocah,,tu bocah makin cengo mukanya,,gua cuma bisa ngakak,,dapet hiburan gratis di tengah kemacetan kaya gini (ya ampun.. _-) .. Sang Pemuda hampir turun buat nyelesaiin masalahnya ama ni bocah,,but untungnya ada sopir angkot yang dengan inisiatif tinggi mebunyikan kalkson,dan segera diikuti oleh pengedara lain di jalan itu, include me. Si pemuda sadar diri kalau perbuatannya tidak disetujui oleh penghuni jalan lain dan segera mengurungkan niatnya dan menambah kecepatan meninggalkan bocah SMA itu. SI bocah? terlihat ada raut lega campur malu di muka nya.. Dan ketika gua mau balik fokus ke cewe dengan baju kancing di belakang ,dia udah ilang,,ditelan kemacetan jalanan sore tadi,


beberapa kesimpulan yang dapat diambil adalah :
terlepas dari benar slahnya tindakan gua ngikutin tu cewe,toh banyak yang ngelakuin hal yang sama kok,,so...? yak itu tetep tindakan salah dan ga penting gua rasa,,but still interesting..

No comments:

Post a Comment