Friday, July 4, 2014

Cara Kirim SMS Gratis di Android

Jalantikus.com –Dengan semakin maraknya penggunakan Instant Messaging seperti BBM, KakaoTalk, WhatsApp dan lainnya. Penggunaan SMS sebagai pengantar pesan semakin jarang digunakan. Kebanyakan orang yang masih menggunakan SMS, hanya jika mereka kehabisan paket Internet atau membalas ke teman yang tidak menggunakan Instant Messaging.

Pernahkah kamu berada dalam kondisi harus membalas SMS namun hanya mempunyai koneksi Internet, kamu tidak punya pulsa sama sekali? Dengan kondisi seperti itu, pastinya akan merasa sedikit kecewa. Nah, ternyata, ada cara lain agar kamu bisa tetap membalas SMS tersebut hanya dengan koneksi Internet. Tenang saja, dalam artikel kali ini, Jaka akan menjelaskan lebih lanjut cara-caranya.Berikut adalah caranya:

  • Download SMS Gratis lalu Install seperti biasa di Android kamu
  • Buka aplikasinya, lalu masukan Nomor tujuan dan Pesan yang ingin kamu kirimkan di kolom yang telah disediakan.

    Jika sudah, kamu hanya perlu menekan tombol Kirim SMS untuk mulai melakukan pengiriman.

  • Tunggu sebentar hingga pengirimannya berhasil

Sekarang kamu tak perlu khawatir lagi tidak bisa membalas SMS saat tidak punya pulsa. Dengan adanya ini, kamu hanya membutuhkan akses internet untuk tetap mengirim SMS. Kamu bisa download software gratis atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Selamat mencoba!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

No comments:

Post a Comment